Resep Cara Membuat Teh Tarik Yang Enak

Resep Cara Membuat Teh Tarik Yang Enak. Minuman teh merupakan minuman yang sangat merakyat di Indonesia. Hampir semua golongan dari anak-anak sampai dewasa sudah pernah mencicipi teh. Di Indoneseia minuman teh bisa dibilang sangat murah karena perusahaan teh saling berlomba-lomba untuk mengeluarkan produk teh yang enak. Manfaat teh sendiri yaitu bisa menghangatkan badan saat suhu ruangan dingin. Kali ini minuman teh banyak di mix dengan berbagai bahan. Artikel ane sebelumnya Resep Masakan Tumis Labu Siam Pedas Lezat. Bahan yang biasa di mix dengan teh yaitu susu, kopi, bahkan coklat. Untuk itu dalam kesempatan yang baik ini ane ingin memberikan artikel Cara Membuat Teh Tarik Yang Enak. Karena teh tarik biasanya di mix dengan susu, sehingga biasanya sangat manis dan enak. Ok silahkan disimaik.
cara membuat teh tarik

Bahan Membuat Teh Tarik Yang Enak:

  • 1 bungkus teh aroma melati
  • 10 sendok makan susu kental manis
  • 120 ml air panas
  • 2 buah gelas plastik yang bergagang

Resep dan Cara Membuat Minuman Teh Tarik Hangat :

  1. Ambil satu gelas bergagang yang sudah disiapkan
  2. Masukkan teh kedalam gelas
  3. Tuang air panas kedalam gelas yang berisi teh ( disedu )
  4. Campurkan susu kental manis dengan teh yang disedu, aduk sampai tercampur rata
  5. Ambil lagi satu gelas bergagang yang masih kosong
  6. Tuangkan teh yang sudah dicampur dengan susu kedalam gelas kosong sambil ditarik-tarik ( lakukan secara berulang- ulang sampai teh teh tercampur rata dan keluar busa )
  7. Tuang teh yang sudah berbusa kedalam gelas saji
  8. Teh tarik siap untuk dinikmati
Gimana sangat mudah bukan cara membuatnya. Silahkan teh ini hidangkan selagi hangat karena kalo sudah dingin agak berkurang. Oke cukup sekian artikel tentang  Resep Cara Membuat Teh Tarik Yang Enak semoga membantu dan bermanfaat. Sampai jumpa di artikel selanjutnya. Terima kasih.

0 Response to " Resep Cara Membuat Teh Tarik Yang Enak "

Post a Comment

#headlineatas { opacity:1.0; height:auto; width:auto; position:fixed; top:65px; left:170px; border-bottom:1px #005094 solid; border-bottom:0px blue solid; color:#333; padding:0px; z-index:1001; font-size:13px;}
Ads by Google

Get This Pop-up Window

Your Adsesne Code Here