Resep Cara Membuat Telur Dadar Gulung Spesial

resep cara membuat telur dadar gulung
Resep Cara Membuat Telur Dadar Gulung Spesial. Terima kasih telah masih setia disini, oke kali ini ane akan membagi sebuah resep cara memasak makan yang spesial dari bahan telor he he he. Resep ini sangat mudah di lakukan dan sangat mudah untuk dimakan tentunya he he he he. Resep kali ini berupa telur dadar gulung spesial, karena cara membuatnya juga spesial. Oke sebelum meneruskan alangkah baiknya jika anda bisa menengok sejenak artikel ane yang lainnya Cara Membuat Nasi Goreng Telor Ceplok Spesial . Dari pada menunggu lama-lama mari ane teruskan yang berikut ini. Monggo di simak.

Bahan untuk membuat telur dadar gulung spesial

  1.  Telur ayam 4 burit
  2.  Daun bawang 4 batang (iris-iris)
  3.  Garam 1/4 sendok teh
  4.  Wortel 1/2 buah (iris halus)

Cara membuat telur dadar gulung spesial:

  • Pertama-tama, kocok semua telur yang telah dipersiapkan sampai tercampur rata.
  • Kemudian letakan 2 sendok makan telur di tempat yang berbeda.
  • Masukan irisan wortel, irisan daun bawang, dan garam kedalam telur yang telah dikocok. Aduk-aduk hingga benar-benar tercampur rata.
  • Kemudian masukan minyak kedalam wajan, kemudian panaskan. Untuk bagian yang tidak terkena minyak, anda dapat mengoleskan menggunakan tisu.
  • Nah setelah itu, masukan adonan tersebut kedalam wajan. Tunggu sampai bagian bawahnya agak mengeras.
  • Kemudian gulung telur dadar tersebut sampai menghasilkan bentuk yang sempurna dan kemudian goreng kembali sampai matang (berwarna kecoklatan). Lakukan berulang kali. Angkat.
  • Telur dadar yang telah matang, kemudian iris-iris sesuai selera anda atau usahakan iris secara diagonal agar menghasilkan bentuk hati.
  • Telur dadar gulung sudah siap disajikan.
Gimana sangat mudah bukan Cara Membuat Telur Dadar Gulung yang enak ni. Cara buatnya sangat mudah bahan sangat murah bisa di bawakan untuk bekel anak di saat masuk sekolah atau bekel saat bekerja di kantor. Ok cukup sekian dulu ya semoga bermanfaat artikel kali ini selamat mencoba.

0 Response to " Resep Cara Membuat Telur Dadar Gulung Spesial "

Post a Comment

#headlineatas { opacity:1.0; height:auto; width:auto; position:fixed; top:65px; left:170px; border-bottom:1px #005094 solid; border-bottom:0px blue solid; color:#333; padding:0px; z-index:1001; font-size:13px;}
Ads by Google

Get This Pop-up Window

Your Adsesne Code Here